Daihatsu Sigra Resmi Mengaspal di Riau, Ini Harganya

Daihatsu Sigra Resmi Mengaspal di Riau, Ini Harganya
Daihatsu Sigra
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Mobil Low Cost Green Car (LCGC) terbaru pabrikan Daihatsu yakni Daihatsu Sigra resmi mengaspal di Provinsi Riau.
 
Mobil yang beberapa waktu lalu diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show Jakarta hari ini di launching di Mal Ska Pekanbaru oleh Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Astra International Daihatsu Pekanbaru, Jumat (12/8/2016).
 
Dalam launching kendaraan barunya tersebut Daihatsu langsung memamerkan empat tipe yang ditawarkan Daihatsu Sigra yakni tipe D, tipe M, tipe X dan tipe R.
 
Kepala Cabang Astra International Daihatsu Pekanbaru, Dodi Priambodo, Jumat (12/8/2016) mengatakan unit LCGC terbaru ini menawarkan ruang yang lapang dibanding generasi LCGC merek tersebut sebelumnya yakni Daihatsu Ayla.
 
"Daihatsu Sigra ini mengusung mobil dengan konsep seven sitter sehingga sangat berbeda dengan generasi sebelumnya yakni Daihatsu Ayla," tuturnya.
 
Bagi konsumen yang berminat mobil ini menawarkan 6 pilihan warna yakni nebula blue metallic, red solid, ultra black solid, classic silver metallic, icy white dan dark grey metallic.
 
Untuk transmisi khusus tipe R dan tipe X menawarkan dua pilihan transmisi. Dua tipe ini juga memiliki dua varian jenis yakni tipe R standart, R deluxe, X standart dan X deluxe. 
 
Untuk harga jual, Daihatsu Sigra tipe D MT 1000cc dibanderol seharga Rp 113,1 juta, tipe M MT 1000cc dibanderol senilai Rp 122 juta, tipe X MT 1200cc ditawarkan diharga Rp 132,9 juta dan tipe R MT 1200cc dibanderol seharga Rp 138,8 juta.
 
Sementara itu tipe X AT Deluxe 1200cc dibanderol seharga Rp 138,4 juta dan tipe R AT Deluxe 1200cc ditawarkan senilai Rp 142,6 juta. (R-01/Tp)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index