Polisi Ringkus 6 Kawanan Maling Spesialis Alfamart di Pekanbaru

Polisi Ringkus 6 Kawanan Maling Spesialis Alfamart di Pekanbaru
Kawanan maling Alfamart
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Setelah sebulan lebih menjadi buronan, enam kawanan maling spesialis ritel yang pernah menjarah Alfamart di Jalan SM Amin, Kecamatan Tampan pada 29 Juni silam akhirnya berhasil ditangkap tim Buru Sergap Polresta Pekanbaru. 
 
Para tersangka itu digerebek petugas di beberapa lokasi berbeda, Jum'at (12/08/16) dinihari. 
 
Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Komisaris Polisi Bimo Ariyanto menuturkan, masing-masing tersangka tersebut yakni IR alias Izul (18), MR alias Rian (21), MK alias Dafi (24), VA alias Ari (18), Igo (20) serta IM alias Mail (30).
 
"Pengakuan para tersangka, mereka melakukan aksinya di tiga lokasi Pekanbaru. Tidak hanya di Alfamart Jalan SM Amin saja. Pengungkapan ini juga masih kita kembangkan, tak tertutup kemungkinan masih ada komplotan tersangka yang lain," katanya.
 
Disela kesempatannya, mantan Kasat Reskrim Polres Dumai ini menambahkan, pihaknya juga masih memburu kawanan perampok yang pernah menjarah dua ritel Alfamart di wilayah Kecamatan Tenayan Raya, sepekan yang lalu. 
 
Meski sudah mengumpulkan semua keterangan saksi-saksi dan bukti-bukti lain, namun pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam mengenai keberadaan para perampok tersebut. (R02/RTC)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index