Dikukuhkan Setnov, Septina Dipercaya Pimpin Departemen Pemenangan Wilayah II Sumatera

Dikukuhkan Setnov, Septina Dipercaya Pimpin Departemen Pemenangan Wilayah II Sumatera
Ketum Golkar bersam Septina
JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto kukuhkan kepengurusan Golkar di kantor DPP Golkar, Jakarta. 
 
Salah satu yang dilantik tersebut yakni Septina Primawati yang juga istri manta Gubernur Riau HM Rusli Zainal sebagai Ketua Departemen Pemenangan Pemilu Wilayah Sumater II. 
 
"Alhamdulillah, tadi sore dikukuhkan pak Ketua Umum bersamaan dengan jajaran pengurus lainnya di Kantor DPP Golkar," kata Septina, Jumat (12/8/16). 
 
Selain Septina, turut juga dilantik tiga orang Riau yang tergabung dalam Departemen Pemenangan Wilayah II Sumatera, yakni Nurliah, Juniardianto, Sudirman Almon. 
 
Sebagai Ketua Departemen, Septina diberi amanah menyukseskan pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang dipimpinnya, yakni Jambi, Sumbar, Kepulauan Riau serta Riau sendiri khususnya dua Pilkada Kampar dan Pilwako Pekanbaru yang digelar 2017 mendatang. 
 
"Ini tentunya amanah yang harus saya laksanakan sebaik-baiknya. Insya Allah saya berusaha agar bendera Golkar tetap berkibar," ungkap Septina. 
 
Selain nama-nama diatas, ada juga beberapa orang Riau yang dipercaya pimpinan Golkar duduk sejumlah dipartemen, seperti Yurika, drg Rini. Menurutnya, dengan ini Septin berharap menjadi momentum untuk mengangkat marwah Riau melalui partai politik berlambang pohon beringin tersebut. 
 
Ada pun untuk menghadapi dua Pilkada Kampar dan Pilwako Pekanbaru yang digelar 2017 mendatang, Septina menegaskan sebagai ketua departemen dirinya siap memaksimalkan perannya untuk menempatkan Golkar menjadi partai pemenang didua daerah tersebut. 
 
Septina juga menyatakan akan terus menjalin koordinasi dengan Koordinator Ketua Bidang yang membawahinya untuk mengintensipkan pemenangan. Hanya saja saat ditanya siapa sosok yang akan menaiki perahu Golkar di Pilkada Kampar dan Pekanbaru, Septina mengaku belum mau mendahuli DPP. 
 
"Biarlah itu menjadi urusan DPP, urusan kami bertugas memenangkannya serta bagaimana Golkar bisa dekat dengan rakyat," ujar Septina yang saat ini digadang-gadang menjadi Ketua DPRD Riau menggantikan Suparman yang mengundurkan diri saat mengikuti Pilkada Rohul beberapa waktu lalu. (R02/RTC)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index