Rakor PON Jabar, Sekdaprov Riau: Tingkatkan Prestasi Jaga Marwah Riau

Sabtu,13 Agustus 2016 | 16:09:28 WIB
Rakor PON Jabar, Sekdaprov Riau: Tingkatkan Prestasi Jaga Marwah Riau
Ket Foto : Sekdaprov Riau membuka Rakor
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gubernur Riau diwakili Sekda Prov Riau H Ahmad Hijazi hadir sekaligus membuka Rapat Koordinasi Persiapan Kontingen Riau Mengikuti PON XIX 2016 di Jawa Barat. 
 
Turut hadir dalam acara ini Kepala SKPD Terkait di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, Ketua Umum KONI Provinsi Riau, Narasumber dari PB PON XIX Tahun 2016 Provinsi Jawa Barat, Pengprov dan Manager Cabang Olahraga Kabupaten dan Kota se Riau serta undangan di Novotel Hotel Pekanbaru.
 
Sekdaprov Riau H Ahmad Hijazi menyambut baik atas pelaksaan Rapat Koordinasi yang dilaksanakan pada hari ini. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya kita dalam supporting event empat tahunan, yakni Pekan Olahraga Nasional.
 
"Riau pada PON XVIII dimana Riau menjadi tuan rumah penyelenggara, kita telah mengukir prestasi yang optimal dan membawa Riau peringkat enam yangsaemakin diperhitungkan di tingkat Nasional," ujarnya. 
 
Hal tersebut merupakan prestasi yang sangat membanggakan karena merupakan raihan tertinggi kontingen Riau selama mengikuti PON. Tentu saja akan menjadi tekanan dan beban besar bagi Riau dalam menghadapi pelaksanaan PON XIX Tahun 2016 di Jawa Barat nanti. 
 
"Mempertahankan prestasi sangat sulit daripada mengejarnya", ujarnya. 
 
Kita semua menginginkan Riau dapat membuktikan diri sebagai daerah yang konsisten dalam peningkatan prestasi olahraga. Meski tidak semudah membalikkan telapak tangan, namun usaha dan kerja keras tidak menutup kemungkinan target tersebut bisa dicapai.                 
 
Pemerintah Provinsi Riau, KONI Provinsi Riau, Dispora Riau, dan pihak-pihak yang terlibat diantaranya Badan Usaha Milik Negara maupun Badan Usaha Milik Swasta yang ada di Provinsi Riau harus besinergi dalam menyukseskan prestasi atlet di kancah PON XIX Jawa barat. 
 
Pemerintah memberikan apresiasi terhadap Kontingen Riau yang terdiri dari 341 atlet dan 149 official yang akan mengikuti PON XIX Tahun 2016 di Provinsi Jawa Barat. 
 
"Semoga atlet yang bertanding dapat mengedepankan sportifitas, percaya diri dan yakin bahwa Riau mampu meraih prestasi di ajang PON XIX 2016," harapnya.
 
Sekdaprov Riau berharap melalui rakor ini semoga dapat memberikan informasi mengenai teknis pelaksanaan PON XIX dan juga persiapan kontingen Riau agar dapat meraih prestasi yang gemilang pada pelaksanaan PON XIX tahun 2016 di Jawa Barat. (R02)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Otonomi" Index »
IKLAN BARIS