Wabup Lepas 64 JCH Asal Meranti ke Embarkasi Batam

Sabtu,13 Agustus 2016 | 16:47:25 WIB
Wabup Lepas 64 JCH Asal Meranti ke Embarkasi Batam
Ket Foto : Wabup Meranti saat melepas rombongan JCH
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Sebanyak 64 orang Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (13/8) diberangkatkan dari pelabuhan tanjung harapan menuju Embarkasi Batam, Provinsi Kepri.
 
Pelepasan rombongan JCH asal Meranti tersebut secara langsung dilakukan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim di damping Kapolres Meranti, AKBP Asep Iskandar dan Instansi vertikal lainnya.
 
Rombongan JCH ini sendiri, diberangkatkan menuju Batam menggunakan jalur laut dan menggunakan kapal ferry dari Pelabuhan Tanjung Harapan menuju Pelabuhan Sikupang, Batam.
 
Ketika di tanya tentang pemberangkatan tersebut,  H Said Hasyim mengatakan JCH asal meranti ini berangkat mengunakan Ferry tersebut, kita bantu melalui Pemda Meranti agar JCH asal meranti dapat merasa aman dan tenang ketika sampai di Batam nantinya.
 
“Oleh sebab itu, kami dari Pemda Meranti telah memberikan hal yang terbaik untuk pemberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) asal meranti tersebut, yang pentingnya JCH kita merasa aman dan tenang sampai ke embarkasi batam tersebut,” ungkap Said.
 
Mantan Sekda Siak ini juga meminta kepada seluruh JCH asal meranti agar dapat menjaga kesehatannya dengan baik dan istirahat yang cukup. Sehingga nantinya dapat menyelesaikan rangkaian ibadah haji dengan baik dan pulang dengan selamat.
 
"Kita berharap seluruh JCH asal Meranti dapat terus berkoordinasi dan berkomunikasi antara satu dengan yang lainnya. Dengan begitu dapat terjalin kekompakan dam membuat pelaksanaan ibadah haji nantinya berjalan baik dan semoga para JCH mendapat  haji mabrur," harapnya dengan singkat.
 
Menjelang keberangkatan para JCH yang berkumpul dari Masjid Agung Darul Ulum, menuju pelabuhan tanjung harapan beberapa jalan mendapatkan pengawalan  ketat dari pihak kepolisian dan dinas perhubungan serta beberapa ormas lainnya seperti Pemuda pancasila juga membantu, keberangkatan para JCH  asal Meranti tersebut ikut diantar oleh keluarga dan masyarakat Meranti sehinga suasana keberangkatan haji tersebut terliat lebih meriah dan mengharukan.(R16)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Otonomi" Index »
IKLAN BARIS