Sempena HUT RI, Ribuan Siswa dan Pemuda di Tambusai Ikuti Jalan Santai

Sempena HUT RI, Ribuan Siswa dan Pemuda di Tambusai Ikuti Jalan Santai
Gerak jalan santai HUT RI tahun 2016 di Desa Tali Kumain Kecamatan Tambusai.
TAMBUSAI (RIAUSKY.COM)- Acara penyambutan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tahun 2016 di Desa Talikumain terlihat sedikit istimewa diselenggarakan oleh Pemerintahan Desa Talikumain, yang bekerjasama dengan Mahasiswa KKN dan Pemuda Desa Talikumain Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu.
 
Seperti yang terlihat, untuk pelaksanaan gerak jalan santai saja, di tingkat Desa Talikumain Pemerintahan Desa mengundang sebanyak enam sekolah dari jenjang pendidikan dasar dan menengah yang ada di Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu. 
 
Selain siswa, para Mahasiswa KKN dari Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Pekanbaru dan Universitas Riau serta Para pemuda dan Tokoh masyarakat se Desa Talikumain Kecamatan Tambusai juga terlihat gembira mengikuti jalan santai tersebut.
 
Kepala Desa Talikumain, Mualimin kepada Riau Sky, 13 Agustus 2016 disela sela pelepasan peserta gerak jalan santai yang dilaksanakan di Lapangan Bola kaki Desa Talikumain, menjelaskan bahwa peserta gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tahun 2016 diikuti oleh 1.123 peserta dari siswa,mahasiswa,pemuda dan tokoh masyarakat.
 
Dijelaskan Mualimin,Pemerintahan Desa Talikumain sebagai penyelenggara acara gerak jalan santai yang dimulai dari pukul 09:00 Wib, juga menyiapkan hadiah door prize bagi para peserta, setelah mereka melalui rute perjalan gerak jalan santai yang telah ditetapkan panitia dari Pemerintahan DesaTalikumain Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu.
 
Diharapkan, dengan pelaksanaan kegiatan gerak jalan santai ini, mengingatkan kembali terhadap jasa para pahlawan yang telah berhasil berjuang untuk mendapatkan Kemerdekaan Indonesia.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index