Komunitas LPM Pekanbaru Hadir di Car Free Day

Komunitas LPM Pekanbaru Hadir di Car Free Day
Pembina dan pengurus LPM Kota Pekanbaru foto bersama di arena car free day Jalan Diponegoro Pekanbaru.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Komunitas Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Pekanbaru hadir di arena Car Free Day (CFD). 

 
Mereka hadir untuk lebih memasyarakatkan upaya pemberdayaan dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan Kota Pekanbaru.
 
Tampak hadir pada sesi hari pertama sosialisasi di CFD Pekanbaru sejumlah petinggi LPM, seperti HM Amin, selaku pembina LPM, Yasmin Z selaku Ketua Harian LPM, Donal ST, serta puluhan kader LPM Pekanbaru.
 
Dijelaskan Yasmin, kehadiran LPM di CFD adalah upaya membangun komunikasi dan sinergi untuk bisa menyatukan persepsi ikut secara bersama-sama membangun Pekanbaru dengan melibatkan peran serta masyarakat. 
 
Dengan hadir di CFD, LPM ingin sebanyak mungkin merangkul masyarakat baik sebagai kader maupun untuk mendapatkan masukan, ide, gagasan guna Pekanbaru yang lebih baik lagi tentunya. 
 
Direncanakan, Komunitas LPM ini akan hadir setiap akhir pekan di arena CFD dan bisa digunakan sebagai sarana komunikasi bagi seluruh kader dan masyarakat sembari berolah raga dan menjaga kesehatan tubuh di area bebas kendaraan bermotor di kawasan Diponegoro Pekanbaru.(R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index