Akibat Angin Kencang, PLN Tembilahan Lakukan Pemadaman

Akibat Angin Kencang, PLN Tembilahan Lakukan Pemadaman
Petugas PLN melakukan upaya perbaikan pasca badai.
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Hujan dan angin kencang pada dini hari di Kota Tembilahan, Ahad (14/8/2016) sekira pukul 04.00 Wib, mengakibatkan banyak pohon tumbang  yang mengakibatkan gangguan di jaringan express feder dan beberapa jaringan tegangan menengah lainnya.
 
Dari kejadian tersebut mengakibatkan kelistrikan di kota Tembilahan padam total. Daerah yang paling patal terjadi di jalan Telaga Biru dekat Taman Makam Pahlawan dan di sekitaran pulau palas disamping ada beberapa titik juga mengalamai hal yang sama.
 
Selain gangguan pada jaringan listrik, angin kencang juga mengakibatkan salah satu atap bangunan PLTD di parit 4 Tembilahan Hulu mengalami kerusakan berat sehingga kondisi mesin yang ada di bangunan tersebut belum bisa di operasikan karna atap masih dalam perbaikan.
 
"Dengan tidak beroperasinya 2 mesin yang ada maka PLN mengalami defisit kembali sekitar 1,5 MW. Jika sebelumnya kondisi kelistrikan di Tembilahan dalam 3 hari kemarin tidak ada pemadaman
Untuk sementara kami melakukan pemadaman sementara sampai kondisi perbaikan atap bangunan selesai," kata Kepala PLN Rayon Tembilahan, Minggu (14/8/16).
 
"Kami mohof atas ketidaknyamanan ini, dan kami terus berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan," tambahnya.(R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index