Pelepasan JCH Siak Diwarnai Isak Tangis Keluarga

Pelepasan JCH Siak Diwarnai Isak Tangis Keluarga
Bupati Syamsuar saat melepas jamaah haji menuju Batam
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Keberangkatan Jamaah Calon Haji Kabupaten Siak diwarnai oleh Isak tangis dari sanak famili keluarga saat pelepasan jamaah haji di pelabuhan Buton kecamatan Sei Apit menuju Batam, Senin (15/8/16).
 
Turut hadir pada acara pelepasan jamaah haji ini Bupati Siak Drs.H.Syamsuar M.Si, Asisten I Dr.H.Fauzi Asni, Kadis Kesehatan dr Tony Chandra.M.Kes, Kadishub dan Ratusan keluarga jamaah serta masyarakat kabupaten Siak turut mengantarkan calon jamaah.
 
Bupati Siak dalam hal ini mengingatkan kepada JCH agar melaksanakan ibadah haji sesuai dengan Rukun dan wajib haji serta perbanyak beramal selama berada di Tanah Suci.
 
Disamping itu bagi keluarga dan sanak famili yang ditinggalkan agar dapat mendoakan keluarganya yang berangkat semoga ayah, ibu dan sanak family yang berangkat haji tersebut dapat mengerjakan ibadah haji dengan baik.
 
"Semoga selamat sampai tujuan dan selamat pula pulang ke Tanah Air dengan mendapatkan predeikat haji yang mabrur nantinya." Pinta Syamsuar. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index