Pagi Ini Ditemukan 74 Hotspot di Riau, Rohil Terbanyak

Pagi Ini Ditemukan 74 Hotspot di Riau, Rohil Terbanyak
Helikopter melakukan upaya pemadaman kebakaran lahan di Riau.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Jumlah hotspot di wilayah Riau masih belum menunjukkan penurunan yang signifikan. Sempat mencapai 115 kemarin, pagi ini, Selasa, 16 Agustus 2016, sejumlah lokasi di Riau masih terbakar.
 
Data Badan meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru menyebutkan, terpantau tak kurang dari 74 titik api di wilayah Riau. Jumlah ini terbanyak dibandingkan dengan dua kabupaten lainnya yakni Sumut (15) dan Aceh (4).
 
Dari data yang dirilis BMKG, sebagaimana disampaikan Kepala Data dan Informasi BMKG Pekanbaru, Slamet Riyadi menyebutkan, sebaran hotspot terparah terpapar di wilayah Rokan Hilir (46), Rohul (11), Dumai (5), Bengkalis (5), Siak (4), Meranti (2) dan Kampar (1).
 
Sementara untuk data dengan tingkat kepercayaan diatas 70 persen, BMKG merilis ditemukan 45 titik panas di Riau, masing-masing di Rokan hilir 27 titik, Rohul 10 titik, bengkalis 3 titik, Dumai 3  titik dan  Meranti 2 titik dengan temperatur udara rata-rata di wilayah Riau diperkirakan mencapai 32-35 derjat celcius.(R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index