Cari-cari Alasan, Ini Kata Wako Kenapa Pembangunan Perkantoran Mewah Tenayan Raya Molor

Cari-cari Alasan, Ini Kata Wako Kenapa Pembangunan Perkantoran Mewah Tenayan Raya Molor
Firadus saat meninjau Perkatoran Pemko di Tenayan Raya
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wali Kota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT bersama Dinas PU Binamarga mengunjungi komplek Perkantoran Tenayan Raya untuk melihat progres pembangunannya, kemarin Senin 15 Agustus 2016.
 
Proyek yang menelan APBD Pemerintah Kota (Pemko) hingga Rp 1,2 triliun tersebut saat ini tertunda pembangunannya. Namun demikian Pemko tak terpaku dengan menggesa pembangunan melainkan fokus mengerjakan jalan lingkar dalam.
 
"Kita harapkan semua akses jalan menuju komplek Perkantoran Tenayan Raya September ini telah di aspal semua. Jalan lingkar dalam ini akan terhubung dengan jalan lingkar luar yang menuju tol Pekanbaru - Dumai," ujar Zulikri Harun selaku Kepala Dinas PU Bina Marga, Selasa, 16 Agustus 2016.
 
Sementata itu Wali kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT setelah meninjau lokasi mengklaim progres pembangunan perkantoran sudah 50 persen. Ia juga mengakui itu sudah sangat molor dari target yang direncanakan bersama pihak ketiga.
 
"Seharusnya Desember 2016 bisa selesai. Namun karena resesi dunia yang berpengaruh kepada Pekanbaru menjadi penyebabnya," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index