Wako Tunjuk Dedi Gusriadi Jadi Pelaksana Harian Kepala Bappeda Pekanbaru

Wako Tunjuk Dedi Gusriadi Jadi Pelaksana Harian Kepala  Bappeda Pekanbaru
Dedi Gusriadi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Saat ini Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Pekanbaru mengalami kekosongan. Hal ini disebabkan Drs H Yusrizal selaku Kepala Bappeda melaksanakan Ibadah Haji ke Mekkah.
 
Pelaksana Tugas (Plt) Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru Masriah saat dikonfirmasi membenarkan bahwa jabatan Kepala Bappeda Pekanbaru di Pelaksana tugas (Plh)- kan ke Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Dedi Gusriadi.
 
"Iya, Pak Dedi yang ditunjuk menjadi Plh oleh Pak Wali Kota. Jadi selama Pak Yusrizal menunaikan ibadah haji, posisinya digantikan sementara sampai yang bersangkutan pulang dari tanah suci," ujar masriya, pada Selasa, 16 Agustus 2016.
 
Ditambahkan Masriya, untuk jabatan Eselon II di lingkungan Pemko Pekanbaru hanya Kepala Bappeda Pekanbaru yang mengajukan cuti untuk menunaikan ibadah haji. 
 
"Yang bersangkutan izin cuti dari tanggal 9 Agustus sampai 17 September. Jadi untuk eselon II, hanya kepala Bappeda saja yang cuti," terangnya.
 
Sementara itu, Dedi Gusriadi saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah diberikan surat Plh Kepala Bappeda oleh BKD Pekanbaru. 
 
"Iya suratnya sudah abang terima, yang isinya menjadi Plh Kepala Bappeda menggantikan Pak Yusrizal yang izin cuti menunaikan ibadah haji," ujar Dedi mengkonfirmasi.
 
Saat disinggung apakah rangkap jabatan yang diberikan oleh Wali Kota Pekanbaru tidak akan menggangu jabatan eselon II, mantan Kepala Dishubkominfo Pekanbaru hanya menjawab singkat.
 
"Ya tidaklah. Semua ini kan bisa dikerjakan bersama-sama. Apalagi ini amanah langsung yang diberikan oleh Pak Wali. Jadi sebagai ASN tentunya, saya harus siap mengemban jabatan Plh ini," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index