Wabup Said Hasyim Tinjau Persiapan Apel dan Renungan Suci di Makam Pahlawan

Wabup Said Hasyim Tinjau Persiapan Apel dan Renungan Suci di Makam Pahlawan
Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim di dampingi Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Meranti H Izhar dan pejabat Pemkab Meranti lainnya langsung melakukan peninjauan untuk persiapan apel kehormatan dan renungan suci d
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim di dampingi Kepala Dinas  Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Meranti H Izhar dan pejabat Pemkab Meranti lainnya langsung melakukan peninjauan untuk persiapan apel kehormatan dan renungan suci di taman bunga bangsa makam pahlawan, Selasa (16/8).
 
Peninjauan tersebut dalam rangka untuk memperingati Hari Ulang Tahun Ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia.
 
"Yang jelas Kami melakukan peninjauan tersebut, agar acara malam nantinya teratur dan sempurna dan juga alhamdulilah kalau saya lihat sudah mantap dan bagus tinggal kita melaksanakan Apel dan renungan suci malam nantinya,” ungkap Said.
 
Mantan Sekda Siak ini juga menambahkan dalam apel kehormatan dan renungan suci malam nantinya kita harus melaksanakannya dengan penuh hikmat. Begitu juga mari kita isi dengan kemerdekaan ini dengan suasana yang yang meriah dan memuaskan.
 
“Oleh sebab itu, Iapun juga mengajak supaya apel dan renungan suci malam nantinya berjalan dengan baik dan tepat. Mari kita juga doakan  agar para pahlawan yang sudah memperjuangkan Negara Indonesia ini ditempatkan ditempat yang sebaik –baiknya di sisi Allah SWT,” ajaknya.
 
Kendati demikian, perjuangan saudara adalah perjuangan kami, jalan kalian juga adalah jalan kami juga dan perjuangan saudara tetap akan kami kenang untuk merdekakan Negara Indonesia ini.
 
Malam renungan suci malam nantinya dihadiri Kepala Dinas, Badan , Kepala Bagian dan Instansi Vertikal lainnya dalam hal renungan suci untuk mengingat kembali jasa para pejuang terdahulu.(R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index