Tak Cuma Menonton, Guru di Bangun Purba Bertanding Meriahkan HUT RI ke-71

Tak Cuma Menonton,  Guru di Bangun Purba Bertanding Meriahkan HUT RI ke-71
BANGUN PURBA,(RIAUSKY.COM)- Kemeriahan baru dibuat oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Dikpora Kecamatan Bangun Purba Ishak Nasution,SPd, bersama para guru se Kecamatan Bangun Purba dalam penyambutan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 71.
 
Para guru se Kecamatan Bangun Purba  untuk pertama kali melaksanakan pertandingan bola volly antar sekolah yang pesertanya terdiri dari para guru.
 
Dalam satu tim bola voly tersebut, perwakilan sekolah itu tentu saja berkeinginan perwakilan sekolah mereka tampil sebagai juara dalam pelaksanaan pertandingan.
 
Perwakilan sekolah yang ikut dalam pelaksanaan pertandingan bola volly tersebut sebanyak 21 sekolah. Artinya, terdapat sebanyak 21 tim yang bertanding untuk mendapatkan Piala dan Tropy dari UPTD Dikpora Kecamatan Bangun Purba.
 
Penjelasan tersebut disampaikan oleh Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu Ishak Nasution S.Pd, terkait dengan pelaksanaan pertandingan antara sesama guru se Kecamatan Bangun Purba yang dilaksanakan pada 15 dan 16 Agustus 2016.
 
" Para guru yang tidak mengajar saat penyelenggaraan pertandingan juga terlihat hadir, untuk memberikan semangat kepada para guru yang bertanding. Mereka terlihat bersemangat dalam bertanding." Papar Ishak Nasution menjelaskan.  
 
Dengan semangat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 71 tahun 2016, Ishak Nasution juga berharap kepada para guru yang bertugas di Kecamatan Bangun Purba untuk tetap menjaga rasa kebersamaan seperti yang dilakukan oleh para pejuang terdahulu dalam membela kemerdekaan Indonesia.
 
Pada pelaksanaan pertandingan bola volly yang diselenggarakan di lapangan UPTD Dikpora Kecamatan Bangun Purba, tampil sebagai Juara 1 adalah, para guru yang tergabung dalam tim bola volly dari Madrasah Aliyah Alfatah. 
 
Sementara Juara II dari SD Negeri 005.Sementara untuk pemenang Juara III adalah guru yang tergabung di SD Negeri 011.
 
 Juara Harapan I diraih oleh SD Negeri 009. Penyelenggaraan lomba antar sesama guru ini, akan tetap menjadi agenda tahunan oleh Dikpora Kecamatan Bangun Purba kedepan, dengan memperbanyak cabang olahraga yang akan dipertandingkan.(R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index