GAWAT...70 Persen Kebun Kelapa Masyarakat Desa Tanjung Lajau Hancur

GAWAT...70 Persen Kebun Kelapa Masyarakat Desa Tanjung Lajau Hancur
Ilustrasi
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) – Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar reses masa persidangan II di daerah pemilihan masing–masing.
 
Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H M Yusuf Said SE MM menyambangi Desa Tanjung Lajau, Kecamatan Kuindra.
 
Beberapa persoalan mendasar pun langsung diutarakan oleh masyarakat setempat, khususnya disektor perkebunan. Masyarakat mengadu, 70 persen perkebunan kelapa mereka hancur karena abrasi air laut.
 
“Hari ini hampir 70 persen perkebunan masyarakar mengalami kerusakan, besar harapan kami ada solusinya," keluh Mahlan, warga Kampung Beringin, Desa Lajau.
 
Yusuf Said mengaku memahami yang menjadi kekhawatiran masyarakat. Apalagi karena kelapa lah ia bisa menjadi seperti saat ini. Ia berkomitmen akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut.
 
Kepada masyarakat, Yusuf said mengakui terbatasnya anggarannya mengenai penyelamatan kebun kelapa. Oleh karena itu Yusuf meminta masyarakat untuk bersabar dan berjuang bersama. (R-17/Tp)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index