HUT RI di Rohul, Seluruh komponen Khidmat Ikuti Detik-detik Proklamasi

HUT RI di Rohul, Seluruh komponen Khidmat Ikuti Detik-detik Proklamasi
Wakil Bupati Rokan Hulu, Sukiman menyerahkan santunan kepada perwakilan legiun veteran kemerdekaan.
PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)- Pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tahun 2016 di Kabupaten Rokan Hulu dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Rokan Hulu tepat pukul 10.00 Wib.
 
Pada pelaksanaan upacara tahun 2016 ini, berbagai kesatuan tampak hadir dalam mengikuti upacara Kemerdekaan Indonesia. Seperti, TNI angakatan Darat dari Infantri 132 Bima Sakti,Paskhas,TNI Angkatan Udara,Brimob Polda Riau, Pegawai dari Pemda Rokan Hulu,KNPI Rokan Hulu hingga Organisasi Kemasyarakatan di Rokan Hulu.
 
Acara yang terlihat dilaksanakan meriah tersebut, secara langsung bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Wakil Bupati Rokan Hulu,H.Sukiman dan Perwira Upacara  Kapten Yulihardi yang juga menjabat sebagai Koramil Kecamatan Tambusai.
 
Setelah Paskibraka Rokan Hulu menyelesaikan tugasnya sebagai pengibar Bendera Merah Putih pada hari Kemerdekaan Indonesia tersebut, acara dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada para pejuang veteran yang masih hidup di Rokan Hulu.
 
Wakil Bupati Rokan Hulu H.Sukiman dan Ketua DPRD Rokan Hulu Kelmi Amri SH, terlihat menyerahkan bantuan kepada pejuang tersebut. Begitu juga dengan Sekda Rokan Hulu,Ir.Damri.
 
Wakil Bupati Rokan Hulu, H.Sukiman, berharap pada moment peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2016 ini, masyarakat Rokan Hulu diharapkan untuk  mendukung program pemerintah dalam memajukan daerah Kabupaten Rokan Hulu.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index