Andi Rachman-Rusli Zainal Ketemuan di Lapas Pekanbaru, Ini yang Mereka Ceritakan....

Rabu,17 Agustus 2016 | 21:27:59 WIB
Andi Rachman-Rusli Zainal Ketemuan di Lapas Pekanbaru, Ini yang Mereka Ceritakan....
Ket Foto : Rusli Zainal- Andi rachman berpelukan di Lapas Kelas II A Pekanbaru.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rachman bertemu dengan mantan Gubernur Riau, Rusli Zainal yang tak lain juga suami Septina primawati Rusli. 
 
Pertemuan singkat tersebut terjadi saat Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rachman menyerahkan berkas remisi kepada sejumlah narapidana yang ditahan di Lapas Kelas II A Pekanbaru sesuai dengan surat keputusan menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly, Rabu, 17 Agustus 2016 bersempena HUT Kemerdekaan RI. 
 
Peristiwa pertemuan Gubernur Arsyad Juliandi Rachman dan mantan Gubernur Rusli Zainal ini memang menjadi perbincangan khusus dari seluruh rombongan yang hadir, tak terlecuali kalangan media yang ikut menyaksikan peristiwa tersebut. 
 
Soalnya, seperti diberitakan sebelumnya, hubungan antara Gubri Arsyad Jualindi Rachman dan istri Rusli Zainal, Septina primawati saat ini dikabarkan kurang harmonis, tepatnya terkait penentuan calon ketua DPRD Riau.
 
Andi sempat mengusung tiga nama ke DPP partai Golkar untuk menduduki posisi Ketua DPRD, yakni, Erizal muluk, Masnur dan Supriati. Sementara DPP partai Golkar akhirnya menegaskan kalau posisi ketua DPRD Riau dipercayakan kepada Septina primawati yang tak lain istri dari Rusli Zainal, mantan Gubernur Riau yang juga mantan ketua DPD I Partai Golkar Riau.
 
Andi rachman yang ditanyakan wartawan seputar pembicaraannya dengan Rusli Zainal lebih memilih tersenyum. ''Ha..ha.. gak ada, cuma tanya bagaimana kabar beliau saja, itu saja,'' ungkap Andi sembari menimpali kalau Rusli Zainal mengungkapkan kalau kondisinya baik-baik saja.
 
Rusli yang terkenal dekat dengan kalangan media pun dengan ramah menyambut kedatangan rombongan gubernur Riau dan pejabat daerah Riau yang hadir di lapas Kelas II A Pekanbaru.
 
Dia juga tak lupa menyalami kalangan media dan rombongan yang hadir sambil mengucapkan, ''Selamat ya, semoga sukses selalu,'' ungkap Rusli sambil tersenyum. (R03/i)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS