Pemkab Rohil akan Rampingkan Jumlah SKPD

Pemkab Rohil akan Rampingkan Jumlah SKPD
Jamiluddin
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir Jamilludin didampingi Plt Sekda Surya Arfan, Kepala Dinas Bapeda Job Kurniawan membuka langsung rapat tertutup tentang Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK).
 
Rapat digelar di lantai 4 Kantor Bupati jalan Merdeka dan dihadiri seluruh Kepala Dinas dan camat yang ada di Kabupaten Rokan Hilir.
 
Rapat tertutup ini berisikan tentang akan adanya perubahan kerja di setiap Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) yang ada di Kabupaten Rokan Hilir. 
 
Wakil Bupati Rohil Jamiluddin mengatakan kesepakatan bersama berdasar Peraturan Pemerintah no 18, tentu dijadikan rujukan dan direalisasikan pada kenyataan yang ada, kalau yang dulunya dinas kepala badan, sekrtatiat kantor, berjumlah 34 karena ada perubahan menjadi 27.
 
"Akan ada 7 SKPD yang akan kita jadikan satu, Dalam arti kata bukan hilang tetapi dimasukan pada yang lain dileburkan jadi satu," ujarnya.
 
7 SKPD ini diantaranya adalah Dinas Kehutanan, Badan Ketahanan Pangan, Dinas Perkebunan, Badan Perpustakaan dan Kearsipan, Disperindag, Diskop UKM dan Dinas Pasar .
 
"Direncanakan Peraturan ini akan masuk ke mentrian dalam negeri pada Tanggal 25 Agustus ini," tutup Jamiluddin. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index