Gubri Pimpin Peringatan HUT Pramuka ke-55 di Kantor Gubernur

Gubri Pimpin Peringatan HUT Pramuka ke-55 di Kantor Gubernur
Gubri menyerahkan penghargaan
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman pimpin upacara besar hari jadi Pramuka ke 55 di halaman kantor Gubernur Riau, Kamis (18/8).
 
Peringatan hari jadi Pramuka ke 55 di Provinsi Riau diselenggarakan di halaman kantor Gubernur Riau dengan  tema "Bangun Karakter Muda Melalui Kegiatan yang Keren,gembira dan asyik".
 
Dalam sambutannya Gubernur Riau menyampaikan untuk bersama membangun karakter kaum muda melalui kegiatan yang keren gembira dan asyik sesuai dengan tema pramuka tahun ini."Dengan semangat pramuka kita bersama dapat mendorong pembentukan karakter muda yang handal dan baik dimasa depan" Ungkap Gubernur Riau.
 
Seiring perkembangan Ilmu pengetahuan dan teknologi saat sekarang ini Individu manusia yang menjadi faktor utama karena manusia akan mengelola sumber daya yang ada saat ini.
 
Manusia yang tangguh dan menjunjung tinggi kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia.Dengan semangat pramuka dapat menjadikan kaum muda yang terambil Serta dapat menata masa depan bangsa kearah lebih baik lagi.
 
"Pendiikan kaum muda sangat diperlukan supaya dapat berkontribusi nyata dalam negara dan bangsa ini", Tambah Gubernur Riau.
 
Kemudian Gubernur Riau berharap Di usia prmuka yang masuk 55 tahun agar pramuka punya strategi supaya tidak terlihat kuno dan bisa menyatu dengan perkembangan zaman dan Teknologi agar tetap diminati kaum muda.
 
Tantangan pramuka saat ini ada  harus selalu kreatif dan inovatif supaya pemuda bangsa Bangga menjadi anggota pramuka.Pelatih harus update dengan teknologi tanpa mengilangkan metode pramuka yang telah ada.
 
"Saya mengajak untuk merapatkan barisan dalam pembentukan karakter muda bangsa Indonesia" ungkap Gubernur Riau.Di akhir sambutannya Gubernur Riau mengucapkan selamat hari jadi Pramuka yang ke 55"Satu pramuka untuk satu Indonesia dan Jayalah pramuka jayalah indonesia ku," tutup Gubernur Riau. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index