Pemprov Riau Rombak SOTK, DPRD akan Kembalikan KUA PPAS RAPBD 2017

Pemprov Riau Rombak SOTK, DPRD akan Kembalikan KUA PPAS RAPBD 2017
Asri Auzar
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Masih meyisakan sejumlah persoalan, DPRD Riau akan mengembalikan KUA PPAS APBD murni 2017 yang sudah diajukan Pemprov Riau beberapa waktu lalu ke DPRD Riau. 
 
Apalagi dengan dilakukannya perombakan sejumlah SOTK di Pemprov Riau, akan berdampak kepada penyusunan program baru, dan juga masalah penganggaran.
 
Menurut Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BP2D) DPRD Riau, Asri Auzar, Rabu (17/8) mengatakan, sejauh ini pihaknya terus melakukan kajian tentang SOTK yang baru tersebut. 
 
Pihaknya juga terus melakukan koordinasi dan konsultasi dengan pihak Kementerian Dalam Negeri terkait hal ini.
 
“Kita akan kembalikan berkas KUA PPAS APBD murni 2017 kembali ke Pemprov Riau, agar disesuaikan dengan KUA PPAS yang baru, setelah perombakan SOTK. Sejauh ini, kita juga melakukan kajian terhadap SOTK yang baru tersebut,” ujarnya.
 
Sekretaris Komisi D DPRD Riau ini juga mengungkapkan, pihaknya berharap, Pemprov Riau saat ini juga menyiapkan dengan segera susunan KUA PPAS yang baru, sehingga pengerjaannya bisa dilakukan secara paralel.
 
“Sehingga, ketika kita sudah selesai, pihak Pemprov Riau juga sudah selesai, jadi, pengerjaannya bisa dilakukan dengan paralel,” imbuhnya. (R06/Tp)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index