Begini Raut Wajah Septina Disetujui Pimpin DPRD Riau

Begini Raut Wajah Septina Disetujui Pimpin DPRD Riau
Septina Primawati Rusli.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Tak hanya anggota DPRD Riau yang merasa lega dan senang dengan disetujuinya Hj Septina Primawati Rusli sebagai ketua DPRD. 
 
Septina pun tak pisa menutupi rasa haru dan bahagianya atas keputusan para sejawatnya di kelembagaan legislatif Provinsi Riau, Kamis, 18 Agustus 2016. 
 
 
Septina terlihat bahagia ketika wakil ketua DPRD Riau Manahara Manurung mengetuk palu tanda disetujuinya pengusulan nama Septina Primawati sebagai Ketua DPRD yang akan diusulkan kepada Menteri Dalam Negeri untuk dilantik. 
 
"Saya sedikit saja menjelaskan, mohon dukungan dan doa semoga nantinya kami bisa menjadi pemimpin yang baik dan amanah. Mohon dukungan buat masyarakat Riau," ungkap Septina sembari menyalami sejawatnya yang memberikan ucapan selamat di ruangan rapat paripurna.
 
''Ini kan amanah, buah dari kesabaran,'' jelas Septina sembari tersenyum. 
 
Begitu bahagianya, ternyata banyak pula anggota DPRD Riau yang kemudian ikutan mengajak septina untuk foto bersama selepas paripurna. Sambil berfoto, mereka pun kembali menyampaikan ucapan selamat kepada politisi Partai Golkar yang juga istri mantan Gubernur Riau, HM Rusli Zainal. (R03)

Listrik Indonesia

#Septina

Index

Berita Lainnya

Index