KONI Rohul mulai Bicarakan Pelantikan

KONI Rohul mulai Bicarakan Pelantikan
Suasana Rapat KONI Rokan Hulu.
PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hulu, mulai merapatkan barisan seiring dengan semakin beratnya tugas KONI dalam pembangunan bidang olahraga di Kabupaten Rokan Hulu ke depan.
 
Kemarin, 18 Agustus 2016 di Kantor KONI Rokan Hulu di Komplek Purna MTQ Riau Kabupaten Rokan Hulu, jajaran Pengurus KONI Rokan Hulu melaksanakan rapat dalam rangka untuk membicarakan pelantikan Pengurus KONI Rokan Hulu masa bakti 2016-2020. Rapat tersebut secara langsung di pimpin oleh Ketua Umum KONI Rokan Hulu, Abdul Halim.
 
Dihadapan para pengurus KONI Rokan Hulu, Abdul Halim mengatakan,bahwa pelantikan pengurus KONI Rokan Hulu kali ini akan dilaksanakan secara meriah. Kepada seluruh pengurus untuk dapat sama sama bekerja.
 
" Pekerjaan KONI kedepan akan semakin berat seiring dengan pembangunan olahraga bagi atlit daerah. Pengurus harus bekerja sama. Itu sangat penting bagi sebuah organisasi." Tegas Halim.
 
Pada rapat yang dilangsungkan menjelang siang itu, pengurus sepakat, bahwa pelantikan Pengurus KONI Rokan Hulu akan dilaksanakan pada siang hari,sementara waktu pelantikan masih dikoordinasikan dengan Pemda Rokan Hulu. 
 
Sementara kegiatan yang akan dilaksanakan menjelang pelantikan adalah gerak jalan santai, yang akan diikuti oleh 16 cabang olahraga yang tergabung dalam pembinaan KONI Rokan Hulu. Semoga pelantikan ini akan berjalan lancar dan baik.(R19)
 
 

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index