Dilantik, Irma Hafidah Rachman Resmi Pimpin IWAPI Riau

Dilantik, Irma Hafidah Rachman Resmi Pimpin IWAPI Riau
Pengurus IWAPI Riau saat dilantik Gubri
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Tokoh pengusaha wanita, Irma Hafidah Rachman kembali dipercaya untuk menahkodai jabatan ketua pada Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Riau periode 2016 sampai 2021.
 
Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman yang hadir secara langsung dalam pelantikan ini pun menyampaikan apreasiasi dan dukungannya agar kaum wanita di Riau dapat mendorong pertumbuhan ekonomi.
 
"Saya ucapkan selamat atas dilantiknya pengurus IWAPI. Melalui ibu-ibu ini lah UMKM dapat berkembang, dan mudah-mudahan itu bisa membantu kami dalam mengembangkan sektor pariwisata," ungkap Andi Rachman, Jumat (19/8/2016) di Gedung Daerah Provinsi Riau.
 
Sementara itu, Irma Hafidah Rachman yang baru saja dilantik tampak bersemengat mengutarakan harapan dan motivasinya mengajak kaum wanita di Riau untuk berperan penting dalam pembangunan melalui pengembangan usaha yang berpenghasilan.
 
"Kaum wanita juga memiliki tekad yang kuat untuk membangun Riau. Kami berharap kehadiran IWAPI Riau dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat khususnya para pengusaha wanita di Riau," ungkap Irma.
 
Hadir pula dalam kesempatan ini, Ketua Umum DPP IWAPI, Nita Yudi mengatakan IWAPI adalah organisasi profit dengan tujuan membuat membuat kaum perempuan sejahtera. Dimana, 60 persen dari pengusaha UMKM Nasional didominasi oleh kaum perempuan.
 
"Secara tidak langsung IWAPI berkontribusi besar kepada pergerakan ekonomi. Sebagian besar dari mereka telah menunjukan langkah sukses dalam menekan angka kemiskinan. Jadi Pak Gubernur, IWAPI jangan dipandang sebelah mata," tuturnya. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index