Malam Tadi, Kantor Dinas Pendidikan Pelalawan Terbakar

Malam Tadi, Kantor Dinas Pendidikan Pelalawan Terbakar
Suasana kebakaran kantor Dinas Pendidikan Pelalawan, Sabtu, 20 Agustus 2016 malam tadi.

PANGKALANKERINCI (RIAUSKY.COM) - Bangunan kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Pelalawan, di Kompleks Bhakti Praja Pangkalan Kerinci, Sabtu, 20 Agustus 2016 malam terbakar.

Peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 20.15 WIB, saat suasana di sekitar areal perkantoran yang bersebelahan dengan beberapa perkantoran lainnya itu sedang sepi. Belum diketahui penyebab dari kebakaran tersebut.

Namun begitu dilaporkan, akibat kebakaran tersebut, sebagian besar bangunan di bagian belakang kantor Dinas Pendidikan Pelalawan tersebut ludes dilalap si jago merah.

Adapun bangunan induk atau bangunan utama yang berada di bagian depan kantor dinas tersebut berhasil diselamatkan walau  sempat dilalap api.


Sejumlah petugas pemadam beserta mobil pemadam langsung diturunkan di lokasi perkantoran tersebut. Ada sekitar 3 unit mobil pemadam berupaya memadamkan api supaya tidak merembet ke bangunan induk di bagian depan kantor tersebut.

Sampai sejauh ini, belum ada penjelasan resmi dari pihak dinas Pendidikan terkait penyebab kebakaran dan kerugian serta dokumen-dokumen apa saja yang habis terbakar.

Namun begitu, di bagian belakang kantor dinas tersebut, terdapat beberapa bagian, seperti Bagian Umum dan bidang-bidang lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, Kadis Pendidikan Pelalawan, Syafruddin belum bisa dikonfirmasi terkait kebakaran ini. (R11)

Listrik Indonesia

#Pelalawan

Index

Berita Lainnya

Index