GAWAT...Bupati Harris dan Sekda Ikut Padamkan Api, Kadisdik Tak Muncul

GAWAT...Bupati Harris dan Sekda Ikut Padamkan Api, Kadisdik Tak Muncul
Kondisi bangunan kantor Dinas Pendidikan Pelalawan terbakar malam tadi.
PANGKALANKERINCI (RIAUSKY.COM)- Kebakaran yang terjadi terhadap bangunan kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan di Komplesk Bhakti Praja, Sabtu, 20 Agustus 2016 malam meludeskan sebagian besar bangunan yang terletak di bagian belakang kantor.
 
Kondisi ini pun langsung diresponi Bupati Pelalawan HM Harris dan Sekda Pelalawan T Mukhlis yang datang khusus guna membantu proses pemadaman.
 
Tampak Bupati HM Harris memberi arahan dan komando kepada petugas pemadam untuk memadamkan bagian bangunan yang masih terbakar. 
 
Bupati Pelalawan HM Harris muncul sekitar pukul 20.30 WIB, saat itu sejumlah mobil pemadam kebakaran sudah tiba di lokasi dan puluhan petugas pemadam berupaya melakukan evakuasi sembari mematikan api.
 
Sayangnya, walau Bupati dan Sekda hadir di lokasi, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan H Syafrudin tidak muncul di lokasi. 
 
Bupati Pelalawan HM Harris sempat meminta beberapa kali kepada Sekda Pelalawan T Mukhlis untuk menghubungi Kadis Pendidikan Syafruddin, namun, dilaporkan Kadisdik tidak juga muncul hingga api berhasil dikuasai.
 
 
Kebakaran sendiri terjadi terhadap bangunan di bagian belakang kantor Dinas yang selama ini digunakan sebagai kantor untuk beberapa bagian di lingkungan Dinas Pendidikan Pelalawan.(R11)

Listrik Indonesia

#Pelalawan

Index

Berita Lainnya

Index