HOROR...Diduga Dilarikan Bunian, Dukun pun Diturunkan Cari Pratu Wahyudi...

HOROR...Diduga Dilarikan Bunian, Dukun pun Diturunkan Cari Pratu Wahyudi...
Ilustrasi kayu besar dan bunian.
DUMAI (RIAUSKY.COM)- Selain mencari dengan cara menggunakan sistem teknologi, petugas gabungan meminta bantuan kepada dukun (orang pintar) untuk mencari anggota Denrudal 004 Dumai Pratu Wahyudi yang hilang secara misterius.
 
Informasi yang berhasil media ini, berbagai upaya terus dilakukan untuk mencari hilangnya seorang anggota TNI AD Pratu Wahyudi saat memadamkan kebakaran lahan di Kabupaten Rokan Hilir.
 
Baca Juga: Padamkan Karlahut, Anggota TNI AD Hilang Misterius di Rohil
 
"Kita sudah minta bantuan Polda Riau untuk mendeteksi sinyal telelpon seluler anggota TNI yang hilang," kata Kasrem 031 Wira Bima, Kolonel CZI I Nyoman Parwata, seperti dikutip dari detikcom, Jumat, 18 Agustus 2016.
 
Nyoman menjelaskan, tim Polda Riau, melakukan pencarian korban Pratu Wahyudi lewat sinyal HP korban. Persoalan sekarang, nomor HP anggota Den Rudal itu sudah tidak aktif lagi.
 
Selain melakukan pencarian lewat teknologi, pihak Satgas Darat juga melakukan pencarian lewat cara lain. "Pencarian lewat cara lain pun kita lakukan, seperti minta bantuan orang pintar (dukun)," kata Nyoman.
 
Nyoman juga menyebut, warga setempat mengaitkan hilangnya prajurit dengan hal mistis. Lokasi hilangnya Pratu Wahyudi disebut-sebut angker. "Warga menyebut lokasi hilangnya prajurit memang angker. Tapi itu cerita warga," kata Nyoman.(R03/i)

Listrik Indonesia

#Bunian

Index

Berita Lainnya

Index