Dua Petak Rumah di Sungai Piring Ludes Terbakar

Dua Petak Rumah di Sungai Piring Ludes Terbakar
Ilustrasi kebakaran.

 

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Indragiri Hilir, Sabtu, 20 Agustus 2016. Dua petak rumah di Kelurahan Sungai Piring, dilaporkan hangus terbakar. Diduga kebakaran terjadi disebabkan arus pendek listrik.
 
Dari informasi di lapangan, kebakaran terjadi sangat cepat. Menurut Yunus, seorang warga yang tidak jauh dari lokasi kejadian mengatakan dua pintu rumah yang terbakar itu satu di huni bernama Raja dan yang satu lagi dalam keadaan kosong.
 
"Yang satu kosong, satu ada penghuninya," ucapnya. Ketika disinggu korban jiwa, Yunus katakan tidak ada, hanya kerugian material saja. "Alhamdulillah tidak ada korban jiwa," ulasnya.
 
Guna mengungkap penyebab kebakaran, pihak kepolisian masih melakukan pengumpulan keterangan dari sejumlah saksi mata yang mengetahui awal terjadinya kebakaran dua rumah warga itu.
 
Sedangkan kebakaran hebat yang melahap dua rumah warga berhasil dipadamkan oleh petugas Pemadam Kebakaran Pemkab Inhil dan dibantu oleh masyarakat setempat.
 
"Sudah dipadamkan oleh petugas Damkar Kecamatan beserta masyarakat, tidak lamalah pas Kejadian api berhasil dipadamkan," imbuhnya kepada awak media di lokasi kejadian.(R17/i)

Listrik Indonesia

#Indragiri Hilir

Index

Berita Lainnya

Index