Zulfan Hafiz Berbagi Kebersamaan dengan Warga RW20 Simpang Baru

Zulfan Hafiz Berbagi Kebersamaan dengan Warga RW20  Simpang Baru
Zulfan Hafiz foto bersama warga dan tokoh pemuda RW20 Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan.
PEKANBARU (RIAUSDKY.COM)- Bakalan Calon Wali Kota Pekanbaru, Zulfan hafiz berbaur bersama masyarakat Simpang Baru, Ahad, 21 Agustus 2016. 
 
Zulfan berkumpul dengan masyarakat di RW 20 Kelurahan Simpang BAru Kecamatan Tampan dalam rangka mengisi peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-71.
 
Pada ssaat itu, sejumlah kegiatan kemasyarakatan dilaksanakan sebagai bentuk kebersaman. Selain melaksanakan gerak jalan santai, warga juga dihibur dengan sejumlah permainan rakyat yang juga penuh hadiah.
 
 
''Senang sekali rasanya bisa bersama masyarakat. Masih mengisi dan memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 71 di Tahun 2016,'' ungkap Zulfan sembari membuat catatan, ''Bersama Warga RW 20 Kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru melaksanakan Jalan Santai bersama dan Permainan Rakyat. Warga antusias dan puas,'' ungkap Zulfan.
 
Sejumlah warga juga terlihat antusias ikut berfoto bersama Zulfan hafiz. Mereka bangga, karena, Zulfan yang juga anggota DPRD Pekanbaru dari Fraksi Nasional Demokrat tanpa sungkan-sungkan berbaur bersama.(R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index