Ahmadsyah dan Adik Kandung Annas Maamun Diusulkan Calon Wakil Gubernur Pendamping Andi?

Ahmadsyah dan Adik Kandung Annas Maamun Diusulkan Calon Wakil Gubernur Pendamping Andi?
Ahmadsyaha Harrofie
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Partai Golkar Riau dikabarkan telah mengajukan dua nama calon Wakil Gubernur Riau ke DPP Golkar. Dua nama tersebut dari informasi yang berkembang mengarah pada Asisten I Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harofie serta adik kandung Gubernur Riau non aktif Annas Maamun, Tabrani Maamun. 
 
Meski begitu, secara resmi, partai Golkar sendiri belum ada memberikan klaarifikasi terkait dua nama yang disebutkan sudah dalam proses menunggu persetujuan  DPP Partai Golkar di Jakarta.
 
Ketua DPD Partai Golkar Riau, Arsyad Juliandi Rachman tidak memberikan jawaban terkait informasi tersebut. Saat ditanyai wartawan disela-sela acara Riau Health Vaganza 2016  yng dilaksankan di Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru, Andi buru-buru menghindaar kaarena mengaku hendak berangkat ke Jakarta. 
 
Akan halnya, Ketua Harian DPD I Partai Golkaar Riau, Ruspan Aman yang menyebutkan kalau dia tidak bisa menjelaskan perihal tersebut. ''Yang itu bukan kewenangan saya untuk menjelaskannya. Silahkan langsung kepada Ketua (andi Rachman,red) ditanyakan, beliau lebih berwenang,'' ungkap Ruspan.
 
Sementara Ahmad Syah Harofie, seperti dilansir dari riauterkini.com, saat dikonfirmasi  tak menyangkal informasi tersebut. meski begitu, dia juga terlihat enggan membenarkannya. 
 
 
"Sekarang kita lihat saja, tentunya semua masih berproses," ujar Ahmad Syah. Meski begitu, Ahmad Syah mengaku sampai saat ini belum pernah dipanggil khusus oleh Andi (sapaan Gubernur Riau) terkait pencalonan tersebut. "Belum, belum lagi," ujar Ahmad Syah lagi.
 
Sedangkan Tabrani Maamun belum bisa diminta konfirmasinya, anggota DPR RI adik kandung mantan Gubernur Riau Annas Maamun tersebut tak pernah bersedia mengangkat telephon genggamnya. (R03/i)
 
 
 
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index