24 Jam Dicari, Jasad Joko Ditemukan Mengambang

24 Jam Dicari, Jasad Joko Ditemukan Mengambang
Jasad Joko saat dievakuasi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Selama 24 jam melakukan pencarian, jasad Sujoko Wandiro alias Joko (29) tukang cat jembatan Leighton (Siak) III akhirnya ditemukan, Minggu (21/8/2016) sore.
 
Jasad Joko ditemukan tim pencarian Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) dengan dibantu tim Basarnas mengambang di sungai siak sekitar pukul 17.50 WIB dan langsung dievakuasi ke RSUD Arifin Achmad untuk kepentingan penyelidikan.
 
"Korban kita temukan di bawah jembatan siak III dalam kondisi badan sudah mengembung dan masih mengenakan pakaian kerja, untuk penyebab korban tenggelam masih kita selidiki," kata Kassubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Letman Z, Senin (22/8/2016).
 
Sebelumnya, Joko dikabarkan tewas tenggelam saat menyeberangi sungai siak dari taman sungai menuju ke RSDC dengan cara berenang usai bekerja, Sabtu (20/8/2016) sekitar pukul 17.30 WIB.
 
Nahas, saat di tengah sungai, korban berteriak minta tolong. Dua rekannya, Sudirman (28) dan Riko (30) berusaha menyelamatkannya dengan menggunakan bambu dan tali, namun nyawa korban tidak dapat tertolong. (R02/GR)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index