Prihatin dengan Korban Asap di Pekanbaru

Ace Hardware Bantu Empat Pembersih Udara

Ace Hardware Bantu Empat Pembersih Udara
Komandan Satkorlak Posko Evakuasi Bayi Kota Pekanbaru, Burhan Gurning didampingi Humas Satkorlak Pemko Pekanbaru Mawardi saat menerima penyerahan air purifier dari perwakilian Ace Hardware Pekanbaru.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Pemerintah Kota Pekanbaru menyambut baik atas bantuan Air Purifier yang diberikan oleh Perusahaan Ace Hardware untuk Posko Evakuasi Bayi yang penyerahannya langsung diberikan di Posko Evakuasi Bayi lantai 3 Kantor Walikota Pekanbaru, Rabu (7/10).
 
Pemerintah Kota Pekanbaru yang diwakili oleh Komandan Satkorlak Posko Evakuasi Bayi Kota Pekanbaru, Burhan Gurning didampingi Humas Satkorlak Pemko Pekanbaru Mawardi menyampaikan permohonan maaf karena Walikota Pekanbaru tidak bisa langsung hadir menerima bantuan ini. "Mohon maaf kami ucapkan, karena memang saat ini Pak Wali sedang ada kegiatan di luar sehingga tidak bisa hadir di tengah-tengah kita," ujarnya.
 
Ia mengatakan juga pihaknya sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Perusahaan kepada Pemko Pekanbaru. "Ini adalah bentuk apresiasi perusahaan kepada Pekanbaru, oleh karena itu kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. mudah-mudahan alat ini akan bisa membawa manfaat bagi kita semua khususnya untuk kesehatan para bayi yang ada di Posko," jelanya.
 
Lebih lanjut Ia berharap Perusahaan Ace Hardware akan semakin berjaya dan masyarakat juga diharapkan akan lebih paham akan kegunaan dari Air Purifier sehingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengantisipasi dampak kabut asap yang menyelimuti Kota pekanbaru. "Mudah-mudahan tidak sampai disini saja, kita harapkan perusahaan lain juga bisa mengikuti langkah dari Ace Hardware karena memang permasalahan kabut asap bukan hanya permasalahan Pemerintah tapi permaslahan kita semua," ungkapnya.
 
Sementara itu Store Manager Ace Hardware, Mulyadi dalam sambutannya mengatakan Ace Hardware merupakan salah satu perusahaan yang berada di Pekanbaru yang menyediakan Air Purifier yang mampu menyaring udara dari virus maupun bakteri. "Beberapa waktu lalu kita sudah sama-sama tahu Walikota meresmikan posko evakuasi bayi dari dampak kabut asap ini. Oleh karena itu pagi ini kita menyerahan 4 Air Purifier yang nantinya akan dipasang di posko evakuasi ini," ujarnya.
 
Ia mengatakan 4 Air Purifier ini terdiri dari 2 Air Purifier berukuran sedang dan 2 Air Purifier berukuran besar. "Jadi untuk ukuran besar akan diletakan di Posko evakuasi yang untuk balita karena ruangannya lebig besar dan 2 Air Purifier ukuran kecil akan diletakkan di Posko evakuasi bayi karena memang ukuran ruangannya juga lebih kecil," jelasnya.
 
Mulyadi berharap, bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat dan bisa jadi solusi untuk permasalahan yang saat ini sedang terjadi yaitu maslah asap. "Kita juga kan gak bisa jamin Posko Evakuasi ini sepenuhnya terbebas dari asap dan uadara kotor, oleh karena itu kita berikan bantuan ini. Karena memang alat ini sanggup menyaring dan menetralisir udara kotor baik itu virus maupun bakteri sehingga udara di sekeliling kita menjadi sehat," jelasnya. (R03/r)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index