Satgas: Tolong sampaikan Pada Masyarakat, Kami Terus Berusaha Padamkan Api

Satgas: Tolong sampaikan Pada Masyarakat, Kami Terus Berusaha Padamkan Api
raoat di posko satgas

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Meski telah berbulan - bulan, namun  asap yang menyelimuti Riau tak kunjung berakhir. Hal ini tentu menjadi Pekerjaan yang harus di tuntaskan oleh Satgas kebakaran hutan dan lahan. Bahkan Aris Sandi yang tergabung dalam SENKOM MITRA POLRI meminta agar media menyampaikan pada masyarakat kalau Satgas Terus berusaha memadamkan api, dan Rabu (7/10/2015) titik api di Riau Nihil.

"Kepada rekan-rekan media sampaikan kepada masyarakat kalau titik api di provinsi kita (Riau re) saat ini sudah tidak ada, dan kami selalu berusaha untuk melakukan pemadaman, bukan berarti kami tidak pernah bekerja" jelasnya saat mengadakan breafing di posko SATGAS Siaga Darurat KARLAHUT.

Bahkan saat ini sebanyak 59  perorang dan belasan perusahaan telah ditetapkan menjadi tersangka.

Tidak hanya sampai disitu, menurut pihak yang tergabung dalam GAKKUM juga memberikan penjelasan mengenai jumlah tersangka yang terlibat dalam masalah pembakaran lahan di Riau ini, dari sebanyak 69 kejadian priode januari sampai dengan oktobe 2015 ini sudah terdapat 59 tersangka yang telibat dalam kasus pembakaran lahan ini. "Menurut data yang kami kumpulkan dari bulan januari hingga oktober ini, sudah terdapat 69 kasus kejadian pembakaran lahan, dan sudah terdapat 59 orang yang telah kami jadikan sebagai tersangka dalam kasus ini", jelasnya.(R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index