INNALILLAHI...Satu Lagi JCH Riau Asal Bengkalis Meninggal

INNALILLAHI...Satu Lagi JCH Riau Asal Bengkalis Meninggal
BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah seorang jamaah calon haji (JCH) Kabupaten Bengkalis atas nama M Nasir bin Abd Hamid (63). 
 
JCH yang tergabung Kelompok Terbang (Kloter) X Embarkasi Hang Nadim Batam (BTH) ini berasal dari Kecamatan Bengkalis.
 
Informasi duka ini disampaikan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Bengkalis H Eri Kusuma Pribadi, Senin (22/8/2016), sekitar 15.15 WIB. Berita duka ini diterima Eri Kusuma dari Ketua Rombongan (Karom) Hambali.
 
"Innalillahi wainna ilaihi raji’un. Telah berpulang saudara M Nasir bin Abd Hamid JCH Kloter X BTH asal Kecamatan Bengkalis pada pukul 14.20 WIB atau 10.20 Waktu KSA (Kerajaan Saudi Arabia) di Madinah dalam usia 63 tahun," ujar Eri Kusuma melalui pesan singkat kepada Kepala Bagian Humas Johansyah Syafri.
 
Ketika dikonfirmasi apakah almarhum adalah JCH asal Kelurahan Rimba Sekamung, Kecamatan Bengkalis yang seharusnya tergabung dalam Kloter IV BTH, Eri Kusuma membenarkannya. Untuk diketahui, M Nasir seharusnya tergabung dalam Kloter IV BTH.
 
Namun menjelang keberangkatan, Jumat (12/8/2016), yang bersangkutan mengalami sakit deman berdarah dengue (DBD).
 
Akibatnya, keberangkatannya ditunda.Sebelum diberangkatkan bersama Kloter X BTH pada Rabu (17/8/2016), yang bersangkutan sempat mendapat perawatan di ruang perawatan HCU (High Care Unit) Rumah Sakit Otorita Batam.
 
Saat dirawat di RSOB, Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama istri Kasmarni Amril dan Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah H Arianto, menyempatkan diri menjenguk almarhum di RSOB Batam.
 
Sementara itu, Bupati Bengkalis yang mengaku sudah memperoleh informasi berita duka tersebut menyatakan turut berbelasungkawa atas meninggalnya suami Rudiana yang juga bersama almarhum tahun 2016 menunaikan ibadah haji.
 
Baik atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Amril mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.
 
“Semoga segala amal ibadah almarhum diterima-Nya, dan segala dosa, khilaf dan salahnya diampuni serta di tempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT.  Kami juga berharap dan mendo’akan semoga seluruh anggota keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ikhlas menerima cobaan ini," ujar Amril. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index