Tim Sepakbola Meranti Junior Ikuti Turnamen Piala Suratin Cup di Pekanbaru

Tim Sepakbola Meranti Junior Ikuti Turnamen Piala Suratin Cup di Pekanbaru
Hery Saputra
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) – Ketua Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Meranti, Hery Saputra SH mengapresiasikan dan bangga bahwasanya atlet – atlet sepakbola kita bisa mengikuti pertandingan atau turnamen Piala Suratin Cup tahun 2016 di Pekanbaru.
 
Ketika ditanya diruang kerjanya, Selasa (23/8), Iapun mengatakan memang benar atlet –atlet sepakbola kita mengikuti Piala Suratin Cup tahun 2016. Atlet sepakbola tersebut melalui pusat pembinaan dan latihan olahraga pelajar daerah (PPLPD) Dispora Kabupaten Meranti.
 
“Yang jelas ajang piala tersebut tingkat pelajar umur 17 tahun dan kami yakin tim sepakbola meranti mendapat hasil yang memuaskan,” ungkap Hery.
 
Diakui Kasubbag Rumah Tangga Sekretariat Daerah Kabupaten Meranti tersebut, besok sudah screening pemain yang mengikuti sekitar 18 orang yang terdiri dari atlet sepakbola pilihan dari seluruh Kecamatan se Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
“Oleh sebab itu, saya selaku Ketua umum mengajak dan memberikan motivasi kepada adik – adik atlet sepakbola kita agar bisa membawa juara umum dan bisa mengikuti jejak kakak senior kita yang telah usai mendapat runner up  Piala Gubernur Riau kemarin, ajaknya.
 
Menurut Hery Saputra sapaan Ery Gading itu pula , tim sepakbola meranti berada di grup B dengan bersama tim kuat sepakbola lainnya yakni Pandawa lima Kota Pekanbaru, Rokan Hulu (Rohul) dan Dumai. “ Dan hari pertandingan tersebut tim meranti nantinya dimulai dari  hari Rabu Meranti FC vs Pandawa lima Kota Pekanbaru, hari Jum’at Meranti FC vs  Rohul FC dan hari Sabtu Meranti FC vs Dumai FC dan masing – masing main di babak kedua,” imbuh Ery.
 
Kendati demikian, Iapun mengharapkan kepada adik – adik kita junior untuk bisa memperoleh hasil yang memuaskan, dan ketika bertanding nanti bisa mengkontrol bola dan konsentrasi dalam permainan. Sehingga pertandingan tersebut kita dapat mengusai lapangan dan menang. Dan insyallah kita bisa mendapat juara umum dan optimis menang,” harapnya. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index