Menyusul, 2 orang JCH Siak Diberangkatkan ke Madinah

Menyusul, 2 orang JCH Siak Diberangkatkan ke Madinah
Jamaah haji Siak yang dilepas beberapa waktu lalu
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Setelah pemberangkatan 180 JCH asal kabupaten siak ke Madinah pada tanggal 16 Agustus laludengan kloter penerbangan 8 di embarkasi Batam, ternyata ada 2 orang JCH Kabupaten Siak yang belumk diberangkatkan.
 
Dari kecamatan Tualang atas nama Ajis Muslim dan Elfiani menyusul akan di berangkatkan pada tanggal 27 Agustus ke Batam dan akan diterbangkan pada tanggal 28 kloter 20 menuju Madinah.
 
Demikian hal ini disampaikan oleh kasi Haji dan Umrah Kemenag Siak Mukhyarudin.M.S,Ag saat dikonfirmasi media, Selasa (23/08/16)
 
Keterlambatan 2 orang JCH asal kecamatan Tualang ini merupakan  kuota cadangan, jadi 2 orang JCH yang merupakan pasangan Suami Isteri ini tidak termasuk kedalam rombongan 180 JCH kemarin.
 
"Artinya mereka ini kuota tambahan yang akan diberangkatkan dengan kloter 20 yaitu kloter gabungan dari JCH asal pekanbaru, Kampar Kalimantan dan Jambi," jelas Mukhyar
 
Lanjut disampaikannya, saat ini segala urusan yang menyangkut Pasport, visa haji dan perlengkapan lainnya  telah disiapkan, hanya tinggal diberangkatkan lagi.
 
"Maka dari itu kita mengharapkan kepada 2 orang JCH asal kecamatan Tualang ini dapat menjalankan ibadah haji sesuai rukun dan wajib haji,meskipun terpisah dengan rombongan 180 JCH asal Siak lainnya," jelas Mukhyarudin. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index