Melihat Upaya Pemkab Rohul Pelihara Lampu Jalan

Lampu yang Rusak Diganti, yang Kotor pun Dibersihkan

Lampu yang Rusak Diganti, yang Kotor pun Dibersihkan
Petugas sedang melakukan pemeliharaan lampu jalan di Rohul
PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pemeliharaan lampu jalan di Kota Pasir Pengaraian tahun 2016 dilaksanakan Dinas Pertambangan dan Energi Kabupaten Rokan Hulu. 
 
Saat ini, pekerjaan pemeliharaan lampu jalan itu terus dilakukan oleh pekerja dilapangan dibeberapa lokasi yang telah ditetapkan.
 
Lebih dari lima ribuan bola lampu taman yang dilakukan perawatan dan pemeliharaan oleh Dinas Pertambangan dan Energi Kabupaten Rokan Hulu tahun 2016.
 
Lampu yang rusak diganti, sementara lampu yang kotor dibersihkan.
 
Penjelasan tersebut disampaikan Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Kabupaten Rokan Hulu Drs.Yusmar,M.Si, melalui Kabid Energi Syarif Khadis,S.Sos, 23 Agustus 2016, terkait dengan pelaksanaan kegiatan pemeliharaan lampu jalan di Kota Pasir Pengaraian dan sekitarnya tahun 2016.
 
"Jumlah lampu jalan di Kota Pasir Pengaraian dan sekitarnya mencapai lima ribuan. Tapi tidak semuanya diganti. Yang rusak diganti,yang kotor dibersihkan," papar Syarif.
 
Dijelaskan Syarif Khadis yang didampingi Kasi Ketenaga Listrik an Ahmad Begab, bahwa pelaksanaan kegiatan pemeliharaan lampu jalan itu akan selesai menjelang  akhir bulan September 2016. 
 
Para pekerja dari CV Putra Mahligai masih melaksanakan pekerjaan dilapangan. Progres pekerjaan dilapangan hingga bulan Agustus 2016 sudah mencapai 50 persen. 
 
Pemerintah Daerah Rokan Hulu melalui Dinas Pertambangan dan Energi, telah mengalokasikan anggaran senilai Rp,175 juta untuk kegiatan pemeliharaan lampu jalan di Kota Pasir Pengaraian dan sekitarnya tahun 2016. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index