Pesta Rakyat Peringatan HUT Rohul ke-16

Achmad: Ini Persembahan Terakhir Kami untuk Masyarakat Rohul

Achmad: Ini Persembahan Terakhir Kami untuk Masyarakat  Rohul
pesta rakyat peringatan hut Rohul ke 16

PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Puluhan Ribu Masyarakat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Rabu (7/10) Tumpah Ruah Hadiri Pesta Rakyat Pembukaan Rangkaian Hari Ulng Tahun (Hut) Rohul ke XVI di lapangan Dataran Tinggi Rantau Baih purna MTQ. Pesta Rakyat ini berlangsung meriah dan di isi oleh penampilan grup Band Sonet 2 yang di motori Rido Rhoma.

Dalam Konser pesta Rakyat Hut Rohul ke 16 Kondisi Udara di lokasi Acara cukup bersahabat. Kabut Asap yang sebelumnya cukup tebal menyelimuti daerah ini, berangsur berkurang seiring dengan turunya hujan.

Pesta rakyat pembukaan rangkaian Hut Rohul ke 16,  dibuka  Bupati Rohul Drs.H.Achmad. Msi. Tampak hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Rohul Ir.H.Hafith Syukri MM, Ketua DPRD Rohul Nasrul Hadi.ST.MT Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung yuwono, Kajari Pasirpengaraian Syafrudin SH.MH, Kakankemenag Rohul Achmad Supardi, Anggota DPRD Riau Dapil Rohul Maghdalisni Achmad, Ketua GOW Rohul Rahayu Wati Hafith, Kepala Dinas Badan Dan kantor dilingkungan Pemkab Rohul.

Dalam sambutanya, Bupati Rokan Hulu Drs.H.Achmad Msi, memberikan apresiasi  terhadap antusias masyarakat dalam menghadiri pesta rakyat ini. Achmad mengatakan, tingginya antusias masayarakat Ini menunjukan bahwa  masyarakat rokan hulu membutuhkn hiburan setelah berperaang melawan kondisi Asap yang menyelimuti Rohul dalam beberapa Pekan ini.

" Kalau boleh di ibaratkan dengan manusia, Umur 16 adalah umur dimana manusian masuk pada masa remaja, inilah masa dimana manusia lagi ganteng-gantengnya, lagi cantik-cantiknya, karena itu masyarakat rohul harus berbangga dan semakin mencintai Kabupaten ini" himbaunya sambil mendapat tepuk tangan dari puluhan ribu masyarakat.

Berbagai kegiatan dalam rangkaian Hut Rohul ini bertujuan untuk membngkitkan rasa kecintaan masyarakat terhadap kabupaten ini, selain itu, berbagai event-event yang digelar dalam rangkaian HUT Rohul ke 16 ini diharapkan meninggalkan Kesan Kepada masyarakat dipenghujung  berakhirnya masa jabatanya yang akan habis pada tanggal 19 April 2016 mendatang.

" Inilah persembahan terakhir  dipenghujung masa pengabdian Kami sebagai Bupati, Mudahan-mudahan Apa yang sudah kami lakukan selama ini dalam membangun Rokan Hulu, serta kegiatan Event di Hut Rohul ke XVI ini bisa menjadi kenanagan yang berkesan dihati seluruh  masyarakat rohul" Serunya Haru.

Setelah memberikan sambutan, suasana yang sempat mengharu biru kembali semarak. Puluhan ribu masyarakat larut dalam kegembiraan dibawah sinaran Ligting lampu warna warni dan  hiburan musik pop dangdut yang dibawakan  Sonet 2 Band yang dimotori Rido Rhoma. (RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index