Berangkat dari Kota Madinah ke Mekkah, Seluruh JCH Rohul dalam Kondisi Sehat

Berangkat dari Kota Madinah ke Mekkah, Seluruh JCH Rohul dalam Kondisi Sehat
H.Elfalisman,S.Ag
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Para Jemaah Calon Haji, (JCH) asal Kabupaten Rokan Hulu pada tanggal 24 Agustus 2016 berangkat meninggalkan Kota Madinah Almunawwarah menuju Kota Makkah Almukarramah. 
 
Seluruh jemaah calon haji dalam kondisi sehat dan belum ada JCH asal Rokan Hulu yang masuk rumah sakit.
 
Setelah menyelesaikan kegiatan amaliah arbain di Kota Madinah, para jemaah calon haji di berangkat kan ke Kota Makkah untuk melanjutkan kegiatan alamiah haji lainnya. 
 
Penjelasan ini disampaikan oleh Kepala Seksi Urusan Haji Kemenag Rokan Hulu,H.Elfalisman,S.Ag kepada RiauSky.com terkait dengan penyelenggaraan ibadah haji tahun 2016.
 
"Kondisi jemaah calon haji asal Rokan Hulu seluruhnya dalam kondisi sehat. Belum ada jemaah yang dirawat di rumah sakit. Mereka sudah berada di Kota Makkah saat ini," papar Elfalisman.
 
Jamaah calon haji asal Rokan Hulu diberangkatkan dari embarkasi Batam berjumlah sebanyak 236 jemaah calon haji. Elfalisman, telah menyampaikan pesan kepada petugas pembimbing pelaksana ibadah haji, untuk tetap memperhatikan jemaah calon haji terutama soal kesehatan.
 
Direncanakan, pelaksanaan dan penyelenggaraan ibadah haji tahun 2016 akan berlangsung hingga tanggal 24 September 2016. Jemaah calon haji asal Rokan Hulu akan kembali ke tanah air pada tanggal 24 September 2016 nanti. Semoga jemaah ini, akan mendapatkan predikat Haji Mabrur.Amin. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index