Bupati Sibuk, Pemkab Pelalawan Undur Pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten

Bupati Sibuk, Pemkab Pelalawan Undur Pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke  XV tingkat Kabupaten Pelalawan yang akan dihelat di lapangan halaman ruang publik kreatif (RPK) depan Kantor Bupati Pelalawan Kecamatan Pangkalan Kerinci diundur dari tanggal 29 Agusutus menjadi 1 September 2016 mendatang. 
 
"Pelaksanaan ivent keagaamaan islam tahunan tingkat kabupaten Pelalawan diundur. Alasan undur kegiatan tersebut, karenakan ada agenda nasional di tanggal 29 Agustus itu yang harus dihadiri Bupati Pelalawan," terang Asisten Administrasi Bidang Pemerintahan Setdakab Pelalawan Drs H Atmonadi, Selasa (22/8/2016) di Pangkalankerinci.
 
Katanya, pihaknya membantah jika pengunduran event MTQ ini dikarenakan Astaka yang masih belum siap. Pasalnya, meski bukan kewenangannya, namun Dinas PU memastikan bahkan menjamin astaka akan selesai jika MTQ digelar tanggal 29 Agustus.
 
"Kalau astaka insya Allah siap, karena Dinas PU menjamin selesai. Dimana saat ini pembangunan astaka ini telah rampung 75 persen. Jadi, pengunduran pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten Pelalawan ini benar-benar dikarenakan ada agenda nasional yang harus dihadiri Pak Bupati, sehingga MTQ harus diundur," sebutnya. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index