PORSENI PGRI, Atlet Bulu Tangkis PGRI Riau Lumpuhkan PGRI Papua

PORSENI PGRI, Atlet Bulu Tangkis PGRI Riau Lumpuhkan PGRI Papua
Pertandingan Regu Bulu Tangkis Riau berhadapan dengan Papua
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Ketangguhan atlet regu bulutangkis PGRI Riau dalam ajang Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) PGRI teruji saat mampu menghempaskan regu bulu tangkis dari Papua dengan skor 3-1. Pertandingan digelar di Sport Hall Siak Sri Indrapura.
 
Dalam pertandingan cabang ganda putri, atlet bulu tangkis Riau yang diwakili Zikrul dan Lina Rahmi harus mengakui ketangguhan Wa ode yang berpasangan dengan Welderina, di game pertama pasangan Riau ini kalah dengan skor 8-21, begitu juga di game kedua juga tumbang dengan skor 12-21.
 
Sementara dipertandingan cabang ganda putra regu bulu tangkis Riau yang diwakili Edi Setiawan dan Jasriadi mampu menundukkan pasangan Indra Eko dan Rasyid Kamaru. Di game pertama 22-11 dan game kedua 21-12.
 
Dan dipertandingan ketiga cabang tunggal putri, atlit bulu tangkis Riau yang diwakili Lina Rahmi juga mampu mengalahkan atlit bulutangkis Papua Wa ode dua game langsung dengan skor 21-1 dan 21-3.
 
Pertandingan keempat menjadi penentu kemenangan regu bulu tangkis Riau, atlit tunggal putra Indra mampu mengalahkan Edi Setiawan juga dua game langsung 21-12 dan 21-14. (R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index