Bentrok Warga dan Polisi di Selatpanjang, Ada Warga Tewas?

Bentrok Warga dan Polisi di Selatpanjang, Ada Warga Tewas?
Seorang warga tergeletak saat bentrok
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Terjadinya bentrok antara warga dan polisi di Selatpanjang kabarnya memakan korban jiwa, ada warga yang tewas tewas tertembak, namun belum ada keterangan resmi.
 
Usai bentrok, sebenarnya kondisi sempat mereda, namun warga tetap siaga dan jumlahnya terus bertambah.
 
Bahkan kemarahan warga semakin menjadi setelah ada seorang warga tergeletak di tepi jalan dengan kepala berlumuran darah. Beredar informasi warga tersebut tertembak polisi dan meninggal dunia. 
 
Sampai saat ini belum ada kepastian siapa nama warga yang dikabarkan tertembak dan meninggal tersebut. Juga tidak dapat informasi pasti di mana korban tersebut. 
 
Beberapa warga menyebut korban biasa dipanggil Is merupakan warga Jalan Dorak. Ada yang mengaku ikut mengangkat korban dan ketika diangkat sepertinya sudah meninggal dunia.
 
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bentrok ini dipicu oleh terbunuhnya tersangka yang merupakan honorer di Pemkab Meranti, tersangka sebelumnya juga dikabarnya telah membunuh seorang personil polisi di Polres Meranti dengan cara ditikam.
 
Sejauh ini kondisi masih snagat mencekam, bentrok susulan bisa saja kembali terjadi andai tidak dicegah sedini mungkin. (R02/RT)

Listrik Indonesia

#Polisi Meranti

Index

Berita Lainnya

Index