TERUS MEMANAS...Warga Kembali Menyerang, Polisi Balas dengan Gas Air Mata

TERUS MEMANAS...Warga Kembali Menyerang, Polisi Balas dengan Gas Air Mata
Bentrok warga Selatpanjang dengan polisi
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Belum reda ketegangan usai bentrok pertama antara warga Selatpanjang dengan polisi, bentrok kedua kembali pecah.
 
Ribuan warga kembali mengepung dan menyerang Mapolres Kepulauan Meranti di Jalan Pembangunan Selatpanjang, Rabu (25/8/16). 
 
Awalnya, ribuan warga yang sempat menahan diri setelah bentrok tepat tangah hari tadi, kembali melancarkan serangan ke markas polisi tersebut.
 
Dan serangan warga pun dibalas polisi dengan tembakan gas air mata untuk membuat konsentrasi warga terpecah. 
 
Warga yang mendapat tembakan gas air mata langsung berlarian menghindar, namun mereka tidak langsung pergi. Hanya menunggu pengaruh gas air mata mereda lalu kembali berusaha menyerang Mapolres Meranti. 
 
Sampai saat ini situasi masih belum kondusif. Suara tembakan turus bersahutan mengiringi teriak-teriakan kemarahan warga yang ingin terus melancarkan serangan ke Mapolres Meranti.
 
Usai bentrok, sebenarnya kondisi sempat mereda, namun warga tetap siaga dan jumlahnya terus bertambah.
 
Bahkan kemarahan warga semakin menjadi setelah ada seorang warga tergeletak di tepi jalan dengan kepala berlumuran darah. Beredar informasi warga tersebut tertembak polisi dan meninggal dunia. 
 
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bentrok ini dipicu oleh terbunuhnya tersangka yang merupakan honorer di Pemkab Meranti, tersangka sebelumnya juga dikabarnya telah membunuh seorang personil polisi di Polres Meranti dengan cara ditikam.
 
Sejauh ini kondisi masih sangat mencekam, bentrok susulan bisa saja kembali terjadi andai tidak dicegah sedini mungkin. (R02/RT)

Listrik Indonesia

#Polisi Meranti

Index

Berita Lainnya

Index