Bezuk Keluarga Korban Kerusuhan Meranti, Ini Janji Kapolda

Bezuk Keluarga Korban Kerusuhan Meranti, Ini Janji Kapolda
Suasana ketika kapolda dan rombongan membezuk keluarga korban kerusuhan Meranti.
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Kapolda Riau Brigjen Pol Supriyadi, Kamis, 25 Agustus 2016 malam langsung mendarat di Kota Selatpanjang. Dia pun langsung mengarahkan langkahnya untuk membezuk keluarga korban yang sedang dirundung duka mendalam. 
 
Saat tiba di tanah jantan, Kapolda Riau langsung mengelilingi kota sagu hingga dini hari. Selanjutnya menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat Meranti di Kediaman Wakil Bupati Meranti Drs H Said Hasyim, kemudian melakukan kunjungan terhadap keluarga yang sedang berduka.
 
Dua rumah langsung disambangi orang nomor satu di Kepolisian Daerah Riau itu, mengunjungi rumah AP (24 th) tersangka pembunuh Brigadir Adil S Tambunan yang tewas diduga akibat tindakan yang tidak wajar oleh aparat. Kemudian, juga mengunjungi kediaman Isrusli (45 th), warga yang diduga tewas akibat kepalanya tertembak saat melakukan aksi unjuk rasa di Mapolres Kepulauan Meranti.
 
Kapolda memastikan akan melakukan pembenahan secara internal. Ia juga akan menekankan kepada seluruh jajarannya agar melakukan pendekatan persuasif pada masyarakat. Kapolda berjanji akan menindak tegas setiap anak buahnya yang melakukan kesalahan.
 
Hadir juga dalam kesempatan itu, mantan Gubernur Riau Wan Abubakar, Wabup Meranti Drs H Said Hasyim, Sekdakab Kepulauan Meranti Drs H Iqaruddin, Wakil Ketua DPRD Meranti M Taufikurrahman, serta sejumlah tokoh masyarakat lainnya.(R03/i)
 

Listrik Indonesia

#Polisi Meranti

Index

Berita Lainnya

Index