Numpang di MAN Pasirpengaraian, SMK Negeri 4 Rambah Harapkan Hibah Tanah Pemda Rohul

Numpang di MAN Pasirpengaraian, SMK Negeri 4 Rambah Harapkan Hibah Tanah Pemda Rohul
Satria Daulay,S.Pd, saat melihatkan foto copy surat tanah milik Pemda Rokan Hulu untuk SMK Negeri Rokan Hulu.
PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Setelah melaksanakan pembelajaran terhadap siswa sejak tiga tahun lalu dengan jumlah siswa hingga tahun 2016 ini sebanyak 159 siswa,
 
SMK 4 Rambah memerlukan dukungan guna pembangunan gedung sekolah guna menduku kemudahan dan kelancaran aktivitas belajar mengajar. 
 
Sayangnya, hingga saat ini, keinginan tersebut belum bisa terealisasi, karena  lahan untuk pembangunan gedung SMK Negeri 4 Rambah Kabupaten Rokan Hulu belum juga ada. 
 
Pelaksanaan proses belajar-mengajar terhadap siswa dilangsungkan di gedung pinjam milik Madrasah Aliyah Negeri Pasir Pengaraian dibawah koordinasi Depag Rokan Hulu.
 
Kepala SMK Negeri 4 Rambah Satria Daulay,SPd sangat berharap kepada Pemda Rokan Hulu untuk dapat memberikan hibah tanah untuk keperluan SMK Negeri 4 Rambah.
 
Dijelaskan Satria kepada RiauSky.com di Pasir Pengaraian, saat ini, Pemda Rokan Hulu memiliki tanah di Dusun Kubu Manggis Kecamatan Rambah yang sudah diperuntukkan bagiSMK Negeri Rokan Hulu.
 
"Pada surat tanah itu, hanya dijelaskan tanah untuk SMK Negeri Rokan Hulu. Kami berharap,Pemda Rohul menghibahkan tanah yang luasnya mencapai 3 ha itu dihibahkan ke SMK Negeri 4 Rambah." harap Satria.
 
Hibah tanah dari Pemda Rokan Hulu ke SMK Negeri 4 Rambah, sangat diperlukan untuk memastikan kelangsungan pendidikan bagi siswa ke depan. Bila sewaktu-waktu gedung MAN Pasir Pengaraian diminta oleh Depag Rokan Hulu, mau dikemanakan siswa SMK Negeri 4 Rambah dalam pelaksanaan pembelajarannya.
 
Satria Daulay SPd mengaku, saat ini foto copy surat tanah milik Pemda Rokan Hulu yang diperuntukan bagi SMK Negeri Rokan Hulu sudah didapatkannya dari Bagian Tata Pemerintahan Setda Rokan Hulu.(R19)
 

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index