Sudah Dapat Dukungan Lisan, Irvan Herman Tunggu Keputusan Tertulis Partai Golkar

Sudah Dapat Dukungan Lisan, Irvan Herman Tunggu Keputusan Tertulis Partai Golkar
Irvan Herman dan Ramli Walid

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Meski diberitakan sudah mengantongi dukungan dari Partai Golkar untuk berpasangan dengan Ramli Walid, ternyata Irvan Herman belum terlalu bergembira. Pasalnya, dukungan yang disampaikan Golkar masih lisan belum secara tertulis.

Seperti dilansir dari goriau, Ahad, 28 Agustus 2016, Irvan Herman mengatakan, dirinya memang sudah dipanggil oleh Golkar dan mengadakan rapat. Memang sudah ada kesepakatan lisan, namun hingga kini putusan tertulis belum diterimanya sebagai bukti otentik dirinya mendapatkan dukungan Golkar untuk Pemilihan Walikota Pekanbaru 2017.
 
Dikatakannya, dirinya siap berpasangan dengan siapapun yang dipercaya DPP Golkar sepanjang sesuai dengan komitmen tertulis yang sudah disepakati dengan pasangan calon lain. ''Jangankan surat dukungan tertulis dari Partai Golkar, bukti komitmen tertulis dengan pasangan calon juga belum saya terima. Jadi saya tunggu dulu yang pastinya, baik dukungan tertulis Golkar maupun komitmen tertulis,'' tegasnya.
 
Karena itu, dirinya mengakui masih menunggu dan tetap sabar hingga segala sesuatunya sesuai dengan putusan resmi dan komitmen tertulis. ''Intinya saya siap berpasangan siapapun sepanjang sesuai dengan keputusan tertulis DPP Golkar dan komitmen tertulis pasangan calon,'' tutupnya.(R11/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index