Kepala Desa Marga Mulya Tinjau Pembangunan Pasar Karet

Kepala Desa Marga Mulya Tinjau Pembangunan Pasar Karet
Kepala Desa Marga Mulya, Sutarno (baju hitam) di lokasi Pasar Karet.
RAMBAHSAMO(RIAUSKY.COM)- Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu melalui Dinas Koperasi,Perdagangan dan Perindustrian pada tahun 2016 ini, melaksanakan pembangunan Pasar Karet yang berlokasi di Desa Marga Mulya Kecamatan Rambah Samo.
 
Pembangunan Pasar Karet dengan ukuran mencapai 11x20 meter tersebut saat ini sedang dikebut penyelesaian kegiatannya dilapangan oleh pekerja dari CV Taufik Mandiri.
 
Kepala Desa Marga Mulya Sutarno, Minggu 28 Agustus 2016 secara langsung melihat dari dekat pelaksanaan kegiatan pembangunan Pasar Karet yang dibangun di Desa Marga Mulya.
 
" Masyarakat Desa Marga Mulya menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Pemda Rokan Hulu yang telah mengalokasikan pembangunan Pasar Karet di desa ini." Papar Sutarno.
 
Menurut Sutarno, pembangunan Pasar Karet di Desa Marga Mulya,dinilai perlu untuk dilaksanakan seiring dengan tingginya produksi karet. Setiap pekan, masyarakat petani karet di Desa Marga Mulya mampu menghasilkan 2 ton karet yang dijual ke Pasar Karet.
 
Dengan dibangunnya Pasar Karet ini, lanjut Sutarno akan lebih memudahkan warga dalam penjualan karet.
 
Sementara itu, koordinator pekerja dari CV Taufik Mandiri Takin Oza menjelaskan,  pelaksanaan pekerjaan pembangunan Pasar Karet  dengan nilai pekerjaan mencapai Rp,179 juta tersebut akan mampu diselesaikan pekerja dilapangan dalam beberapa hari kedepan. 
 
Pekerja diharapkan dapat menyelesaikan kegiatan ini secepatnya,seiring dengan berakhirnya kontrak kerja pada 15 September 2016 nanti.(R19)
 
 

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index