Pawai MTQ, akan Ada Rekayasa Lalu Lintas Beberapa Saat di Pekanbaru

Pawai MTQ, akan Ada Rekayasa Lalu Lintas Beberapa Saat di Pekanbaru
Suasana pawai MTQ.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Terpilihnya kota Pekanbaru menjadi tuan rumah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Riau yang dilaksanakan 9 Oktober sampai 16 Oktober 2016 mendatang. Dinas Perhubungan KOmunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) kota Pekanbaru akan mengadakan rekayasa lalu lintas untuk pawai MTQ kali ini.
 
"Saat pawai Taaruf pihak Dishubkominfo dan polantas perlu merekayasa lalu lintas Karena, jalur pawai yang akan dilalui merupakan jalan protokol yang padat kendaraan," kata Kepala Bidang Wasdal Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Pekanbaru, Saibul Alades, Ahad, 28 Agustus 2016.
 
"Rute pawainya nanti perlu kita situasional lalin. Paling 20 menit dialihkan. Pengalihan selama MTQ tidak ada," imbuhnya.
 
Ditanya dimana saja rute pawai, Saibul menyebut pawai akan dimulai dari jalan Gajahmada menuju Sudirman. Kemudian peserta pawai akan berbelok di U Turn yang berada di dekat Pasar Buah.
 
"Pawai ngumpul di Gajahmada, keluar bundaran Sudirman arah ke Sudirman ujung, dan belok di U Turn dekat pasar buah, dan masuk ke Sisingamangaraja lalu bubar. Selama pawai itu saja kita rekayasa lalin. Jadi sifatnya hanya situasional saja," jelasnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index