Kapolres-Wabup Meranti Komit Bangun Kondisi Aman dan kondusif

Kapolres-Wabup Meranti Komit Bangun Kondisi Aman dan kondusif
Suasana silaturahmi Kapolres Meranti dengan Wakil bupati Meranti.

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM)- Kapolres Meranti yang baru, AKBP Barliansyah mengunjungi kediaman Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs. H. Said Hasyim MSi, Ahad, 28 Agustus 2016  pagi. Kunjungan itu dilakukan dalam rangka silahturahim pasca bentrokan yang terjadi antara kepolisian dan masyarakat, beberapa hari lalu yang menewaskan seorang warga.

Kapolres AKBP Barliansyah disambut langsung Wakil Bupati, Asisten III Sekdakab Tengku Ahrial, Wakil Ketua DPRD, Taufikqurahman dan anggota DPRD Meranti Edi Mashudi, kemudian Ketua LAMR Meranti, H. Ridwan Hasan, Ketua MUI serta tokoh masyarakat Meranti.
 
AKBP Barliansyah dalam pertemuan itu mengaku senang bisa bertugas di Meranti dalam rangka menjalankan misi Polri untuk melindungi dan mengayomi masyarakat, khususnya di Kepulauan Meranti. "Saya sebelumnya bertugas di PJR Dirlantas Polda Riau, kemudian ditugaskan Kapolda mengantikan AKBP Asep Iskandar. Dan ini merupakan hari pertama saya bertugas," kata AKBP Barliansyah.
 
Wakil Bupati Said Hasyim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolri, Kapolda dan Kapolres Meranti yang baru. Sebab, kepolisian sudah sangat serius dalam mengusut tuntas persoalan yang terjadi di Meranti. "Semoga Kapolres baru yang mengusung semangat baru menciptakan situasi yang aman dan nyaman di masyarakat Meranti bisa terujud," kata H. Said Hasyim.
 
Said berharap, bentrokan masyarakat dengan kepolisian tidak akan terjadi lagi. "Kami berharap, kepolisian bisa bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat di Meranti dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," harapnya. (R03/frc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index