Panitia Porseni PGRI Nasional di Siak Resmi Dibubarkan

Panitia Porseni PGRI Nasional di Siak Resmi Dibubarkan
Panitai Porseni
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Dengan berakhirnya Iven Porseni PGRI Nasional beberapa hari lalu, maka pada hari ini kepanitiaan Porseni PGRI ini secara resmi di bubarkan oleh Bupati Siak Drs.H.Syamsuar.M.Si, Senin (29/08/16).
 
Hadir pada kesempatan ini Wakil Bupati Siak Drs.H.Alfedri.M.Si Ketua PGRI Siak H.Lukman S.Sos,M.Pd, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Siak Drs.H.Kadri Yafis M.Pd dan Sejumlah Kepala SKPD lainnya.
 
Dalam arahan Bupati, atas nama Pemkab Siak mengucapkan terimakasih seluruh Panitia penyelenggara,LO dan pihak Keamanan,karena Iven Poprseni PGRI Nasional ini dapat berjalan dengan sukses mulai awal hingga akhir. Hal ini bisa berhasil tidak terlepas dari keseriusan para panitia dalam menjalankan tugas yang di tunjuk sesuai bidangnya masing-masing.
 
Dalam kesempatan ini Bupati mengingatkan bahwa dengan digelarnya Iven Porseni tingkat Nasional ini. 
 
"Dapat kita petik beberapa pelajaran,terutama tentang kretivitas para guru dari beberapa Daerah.baik itu kreatif dalam penampilan seni, penampilan olah raga dan lain sebagainya, dengan harapan dapat kita jadikan bahan untuk peningkatan ilmu para guru-guru kita," ujarnya.
 
"Kita patut bangga, bahwa Siak dapat membawa nama baik Riau yang telah berhasil memduduki peringkat 5 pada iven PORSENI PGRI Nasional ini," tambahnya.
  
Disamping itu Bupati juga memberikan surpres kepada salah seorang guru Siak yang telah berhasil memperoleh Juara II pada cabang Seni baca Alquran sebagai mewakili Riau atas Nama Sulaiman S.PdI utusan dari Islamic Center,maka Bupati Siak di berikan Bonus sebesar Rp5 juta rupiah. Hal ini bertujuan untuk memotivasi kepada para Guru yang lainnya agar tetap berkarya dan berinovatif terhadap semua bidang. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index