Jadi pengedar Narkoba, Polisi Bekuk Mahasiswa Salah Satu Universitas di Pekanbaru

Jadi pengedar Narkoba, Polisi Bekuk Mahasiswa Salah Satu Universitas di Pekanbaru
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) -Terlibat dalam peredaran narkoba Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau, meringkus seorang mahasiswa dan rekannya. Saat dibekuk, polisi menemukan sabu-sabu seberat 5 gram dan sepucuk senjata api jenis FN.
 
Seorang mahasiswa disalahsatu universitas di Pekanbaru, Riau berinisial HI (22) dan rekannya IS (29) tak berkutik saat dibekuk tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau, Selasa (6/10/2015) sore lalu sekitar pukul 16.00 WIB. Mereka berdua ditangkap saat akan bertransaksi narkoba dengan petugas polisi yang menyamar.
 
Petugas sempat melakukan penggeledahan pada dua tersangka dan ditemukan dua bungkus plastik bening berisikan bubuk kristal dengan berat 5 gram, satu unit timbangan digital, handphone serta satu pucuk senjata api genggam jenis FN tanpa amunisi. Barang-barang tersebut ditemukan polisi di dalam tas sandang mereka.
 
"Kita masih mendalami terkait penemuan senjata api genggam tersebut, apakah digunakan untuk aksi kejahatan lainnya atau bagaimana. Belum bisa kita urai sekarang karena masih dalam penyidikan. Keduanya sudah kita amankan ke kantor sore itu juga," jawabnya lagi.
 
Menurut keterangan mereka, sabu tersebut milik  rekan dari HI dan IS.Namun dia sudah kabur dari lokasi persembunyiannya, dikawasan Labersa Pekanbaru, Riau. "Kita masih lakukan pengejaran terhadap satu pelaku ini," ujar Kombes Hermansyah. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index